Jumat, 29 Juni 2012

Pengertian Blog

Blog, Blogging, Pengertian
Blog

Pengertian Blog - Web Blog atau yang biasa disingkat dengan Blog saja adalah suatu bentuk web yang didalamnya berupa postingan yang ditulis oleh seorang blogger, blog lebih bersifat umum dan pribadi, situs blog dapat di akses oleh siapa saja, yang penting sudah connect dengan internet maka bisa membuka blog.

Blog biasanya di bagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan tujuan pembuatan blog, kategori pada blog juga biasa di sebut dengan niche, ada berbagai macam niche suatu blog, misalnya niche tentang kesehatan, internet, komputer, game, hiburan, dll. Tapi terkadang, ada pula blog yang tidak mempunyai tujuan yang jelas dalam dibuatnya blog tersebut, blog ini sering  disebut sebagai blog gado-gado, atau blog yang memuat segala macam informasi dalam satu blog saja.

Kegiatan yang dilakukan oleh para blogger tidak lain dan tidak bukan adalah menulis artikel / posting, atau bahasa keren nya adalah ngeblog, tujuan utama dari itu pastinya hanyalah untuk mendapatkan visitor. Walaupun kebanyakan pula para blogger mengambil tulisan dari blog orang lain dengan cara CTRL + C kemudian menekan CTRL + V di blog mereka, hehe,.., atau biasa disebut dengan CoPas.

Copas adalah hal yang sangat merugikan bagi seorang blogger, bagaimana tidak, seorang blogger yang sudah susah susah menulis, di ambil begitu saja oleh orang lain, jangan pernah menganggap kalau menulis blog itu mudah, karena itu adalah salah satu yang biasanya menjadi hambatan seorang blogger, seorang blogger akan dituntut untuk menulis dan menulis artikel terus menerus apabila ingan blog nya tetap hidup dan mempunyai reputasi yang baik dimata Google.

tulisan diatas adalah sekilas gambaran singkat apa itu blog, maaf kalau tulisannya agak semprawut, karena otak saya juga sudah semprawut, oke Sekian dulu dari saya dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

GooKill Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates