Rabu, 27 Juni 2012

Mengecek SERP Pada Blog

Search Engine, Result, SERP, Blog
Search Engine

Cara Mengecek SERP Pada Blog - Hampir sama seperti Page Rank, tapi kali ini bedanya adalah mengecek posisi sejauhmana artikel kita dapat nyangkut di sebuah keyword atau disebut juga dengan SERP (Search Engine Result Page) kira kira begitulah.

SERP sangat berpengaruh sekali pada sebuah blog, blog yang mendapatkan posisi bagus di SERP kemungkinan pengunjung juga akan semakin besar, karena seseorang yang mencari di google dengan suatu keyword tertentu akan mudah menemukan blog kita.

Ada beberapa site yang menyediakan jasa gratis untuk mengecek seberapa hebat kah SEO kita sehingga mendapat SERP yang begus, oke langsung saja, berikut beberapa site yang biasa saya gunakan untuk mengecek SERP.
www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp
www.serprush.com
easyseotracking.com/google-serp-checker
Caranya pasti sudah pada tau, masukan keyword sesuai blog sobat, yang kedua, masukan URL blog sobat, dan lihat hasilnya, maaf kalau yang saya berikan kurang atau ada kesalahan saya dalam berkata kata karena saya juga Newbie Permanent hehe, Oke sekian dari saya dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

GooKill Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates